Rabu, 30 Desember 2009

Dinamik5 (Dies Natalis Mahasiswa Ilmu Komputer)


Setelah menjulang kesuksesan di Dinamik4, KEMAKOM UPI kini merilis Dinamik5 yang akan dilaksanakan 20-23 Januari 2009. Pada Dinamik5 ada lima cabang perlombaan yang ditawarkan yaitu Computer Science Programming Contest (CSPC), Lomba Artikel, Lomba Cipta Web dan PC Assembling. sebenarnya sebagian perlombaan yang ditawarkan tadi tidak jauh berbeda dengan perlombaan yang ditawarkan pada Dinamik 4 kecuali CSPC dan lomba Desain Grafis. CSPC adalah perlombaan dibidang pemrograman yang dibuka perdana pada acara Dinamik5. Untuk lomba Desain Grafis itu sendiri merupakan kelanjutan dari acara Workshop Desain Grafis Kemakom yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 1 dan 8 November 2009.

Selain itu akan diadakan pula Ilkom Exhibition yang akan manampilkan Pameran Karya Ilkom. Semua karya yang dihasilkan oleh Mahasiswa Ilkom akan ditampilkan disini, bentuk karya dapat berupa Sistem Informasi, Games, Software aplikasi, Desain, dll.

Ada 2 rangkaian acara yang juga akan menjadi sorotan utama DINAMIK5, yaitu Seminar Nasional "Menjajaki dunia Pendidikan dalam Dimensi Teknologi Informasi" dan Free Talkshow bersama para Bloger.
Marilah kita sukseskan acara dinamik 5 ini sebagai wujud kepedulian kita semua pada bangsa dan negara indonesia dalam mensukseskan program pemerintah indonesia mengenai pemerataan pengetahuan teknologi Informasi.

Dijamin Pasti Seru !!

Tunggu Apalagi? Ayo!!!!!!!! buruan gabung bersama kami...!! Majulah pendidikan...!! Majulah teknologi..! Teruslah berkibar dibumi pertiwi indonesiaku ini!
untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi : http://dinamik5.kemakom.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 komentar

  1. berkunjung ke blognya iip..
    yu ah..semangat buat dinamik5..
    Oh ya, tukeran link ya ip
    link mu dah sil tempel

    BalasHapus
  2. okke...

    iah mksih isil...

    blog sy lg ga update nih...hehe...

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Harapan dan Semangat Hidup Seorang Manusia
Designed by Blog Thiet Ke and Iip Irfan Nulhakim
Best view on Chrome Browser
Posts RSSComments RSS
Back to top